Tampil Live dari Bandung di Layar Indosiar.

Jakarta, Disctarra.Com

SELAMA dua hari (Senin (21/7) dan Selasa (22/7) setasiun Indosiar menggelar acara Dear Siti Nurhaliza khusus untuk para fans Siti di kota kembang Bandung. Kini dengan judul yang sama Indosiar kembali menghadirkan program spesialnya namun kali ini Siti Nurhaliza akan hadir lewat siaran langsung Indosiar dari Sasana Budaya Ganesha Bandung.

Seperti yang diwartakan dalam situs resminya, acara ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (24/7) ini mulai pukul 21.30 WIB. Tentu saja dalam program ini Indosiar berusaha untuk memberikan kegembiraan dan mengobati kerinduan para fans Siti yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Selain Sheila Majid, penyanyi Malaysia lain yang berhasil mendapatkan tempat tersendiri di pentas musik Indonesia adalah Siti Nurhaliza. Bahkan ia berhasil menjadi ikon tersendiri yang disejajarkan dengan para diva Indonesia. Satu hal yang sangat berkesan adalah penampilannya yang sangat bersahaja, sederhana serta tekadnya yang ingin tetap di jalur Melayu. Siti juga menjadi salah satu penyanyi asal Asia yang berhasil memperkenalkan musik Melayu ke pentas dunia.

Bagi pelantun Cindai dan juga Bukan Cinta Biasa dalam mengembangkan kemampuan bermusik, ia tidak pernah mengkotak-kotakkan diri. Setiap aliran musik dapat memberikan masukan yang berharga bagi kemajuan kariernya. Sebut saja yang belum lama ini digelar. Siti tampil menyanyikan lagu rocknya Dewa dalam pentas musik Mandiri Fiesta bersama Dewa dan Siti Nurhaliza.

Belum lama ini Siti baru saja menyelesaikan pembuatan video klip bertajuk Debaran Cinta. Sebagai modelnya dipilih bintang muda yang lagi naik daun baik di Indonesia maupun Malaysia, Nicholas Saputra. Kedatangan Siti sendiri di Indonesia bagaikan sebuah magnet kuat yang selalu ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. So, bagi penggemar Siti jangan lewatkan penampilan live-nya dari Bandung malam ini. Don’t Miss It! (19/01)

http://www.disctarra.com/