Tak Ada Waktu atau Kelewat Selektif Memilih Pacar?

“Kuala Lumpur, Disctarra.Com

BOLEH dibilang karier biduanita Melayu berwajah elok rupawan, Siti Nurhaliza, di pentas seni memang patut diacungi jempol. Berbagai penghargaan dari negerinya, Malaysia, maupun negara-negara Asia lain seakan membuktikan bahwa ia memang artis yang berprestasi gemilang. Namun di balik kesuksesan tersebut, ternyata gadis Capricorn kelahiran, Pahang, 11 Januari 1979 ini, mengaku belum punya pacar.

“”Saat ini, Siti tak punya pacar. Tak ada waktu untuk itu,”” ungkap penyanyi yang mengaku kalau kemana-mana selalu didampingi oleh abang-kandungnya, “”Sekarang ini Siti mau serius kerja dulu. Siti mau konsentrasi di nyanyi. Jujur saja nih Siti belum pernah pacaran. Kawan pria Siti memang banyak tapi belum ada yang serius,”” aku artis yang melejit di Indonesia lewat tembang Betapa Kucinta Padamu.

Kalaupun saat ini dirinya punya kekasih, Siti mengaku kekasihnya itu pasti akan kesepian. “”Soalnya pasti Siti tinggal-tinggal terus.”” Penegasan tersebut kontan mematahkan anggapan bahwa selama ini Siti terlalu memilah-milih pria yang akan dijadikan kekasihnya.

“”Kalau dari fisik maupun profesi, Siti nggak pernah milih-milih. Tapi yang jelas Siti suka dengan pria yang agamanya kuat, baik budi bahasa dan perangainya serta menghormati sesama. Dan satu lagi dia juga harus sayang sama Siti dan juga keluarga Siti,”” papar gadis Malaysia yang belum lama ini tampil bersama penyanyi-penyanyi Indonesia dan Filipina dalam acara DivaSEA .

Ketika diajak untuk berandai-andai mungkinkah kekasihnya seorang pemuda Indonesia, ia tidak menutupi kemungkinan tersebut. “”Mereka sama saja. Apalagi kita serumpun. Yang Siti lihat pria Indonesia ramah dan baik-baik,”” tutur penggagum bintang-bintang sinetron Jeremy Thomas dan Ari Wibowo yang disukai gaya dan aktingnya di layar teve kendati belum pernah bertemu muka secara langsung. (19/01)

http://www.disctarra.com/”