Siti Sibuk Promosikan Prepaid Card TMNet.

Siti Nurhaliza, penyanyi cantik asal negeri Jiran, diam-diam memendam cintanya pada Nicholas Sahputra. Menurut pengakuannya, “”Siti pendam cinta itu.”” Inilah pengakuan jujur Siti ketika menceritakan kisah video klipnya yang disponsori oleh TMnet, Malaysia.

Menurut Siti, cinta terpendam dan persahabatan di kalangan pelajar dan mahasiswa di Malaysia merupakan tema cerita video klip tersebut. “”Tetapi itu hanya dalam film. Siti tak tahu siapa lawan main dalam video klip untuk promosi produk TMnet itu.

Tahu-tahu Siti diperlihatkan gambar Nicholas anak seni dari Indonesia, dan Siti setuju,”” ungkapnya mengawali jumpa persnya dengan media massa di Jakarta belum lama ini.

Siti dipercaya menjadi duta untuk mempromosikan kartu prabayar keluaran perusahaan operator telekomunikasi TMnet, Malaysia, katanya setelah menerima penganugerahan Gold Award dari Universal Music Indonesia.

Sebagai duta TMnet, Siti mau tak mau harus mengikuti perkembangan teknologi. Siti tak jarang harus keluar masuk sekolah atau Pusat Persahabatan Pelajar untuk mempromosikan pemakaian kartu prabayar yang disebutnya CD prepaid itu dengan benar.

“”Siti kira teknologi sekarang ini sangat penting. Mau tidak mau. Teknologi buat hidup kita lebih mudah,”” katanya. Untuk bisa berkomunikasi mengenai produk TMnet dengan Siti, tambahnya, TMnet menyediakan homepage khusus www.bluehyppo.com.

Kartu prabayar itu merupakan satu bentuk kemajuan teknologi. Bagi Siti, di zaman modern ini mau tak mau kemajuan teknologi sangat dibutuhkan. Bahkan dengan kemajuan teknologi, kini Siti bisa berkomunikasi dengan penggemar via e-mail.
Siti yang memiliki berjuta penggemar di Indonesia hadir dengan kesederhanaan Melayu-nya. Suaranya yang merdu, sikap santunnya dan kesederhanaan pribadinya menjadi indentitas Siti di kancah dunia hiburan.

Tak heran bila dai kondang AA. Gymnastiar saat menasehati Si Ratu ‘ngebor’ Inul Darastita menjadikan Siti sebagai contoh penampilan seorang entertainer yang baik. “”Jadi lah Siti Nurhaliza,”” katanya saat tayangan Kiss di Indosiar menghadirkan Inul beberapa waktu lalu.

“”Jangan pandang Siti terlalu tinggi dan perfect. Siti nih manusia biasa yang berusaha tampil adanya dan bisa melakukan khilaf,”” ungkap penyanyi cantik yang telah menghibur masyarakat Bandung dengan Dear Siti pekan lalu.

Banyak dukungan diberikan oleh pecinta lagu Siti di Indonesia, khususnya di Bandung. Oleh sebab itu Siti datang untuk menghibur sebagai ungkapan terima kasih. Kehadiran Siti di Indonesia merupakan impian yang selalu ingin diulangnya, jelas penyanyi berwajah melankolik itu.

Sudah delapan tahun diva musik ini menjalani karirnya sebagai anak seni, dan terkesan seperti melawan arus. Dengan segala ke-Melayuan, Siti tetap mempertahankan penampilannya yang bersahaja dan sopan.

Siti memang tak hanya mempesona secara fisik. Segudang prestasi yang diraih semakin mengukuhkan eksistensinya diblantika musik, tak hanya di Malaysia tapi juga merambah ke Indonesia, bahkan Asia.

Penghargaan yang telah diperoleh Siti, antara lain Most Favorite Female Artist MTV Asia Award, Artis Asing Terpopuler di Indonesia versi Anugerah Musik Indonesia-Sharp tahun 2000.

Album Emasnya telah terjual 75.000 keping dan diperkirakan sampai akhir tahun terjual 150.000 keping. Wanita lajang, 23 tahun kelahiran 11 Januari 1979 di Kampung Awah, Temerloh, Pahang ini telah menghasilkan 13 album, dan dalam album Emas ini mengusung lagu ‘Bukan Cinta Biasa’.

Berbagai prestasi itu membuat Siti dipercaya menjadi brand image atau duta untuk mempromosikan sejumlah produk kelas dunia, seperti minuman ringan Pepsi, kosmetik Maybelline.

Tapi, Diva Malaysia yang mengagumi Jeremi Thomas dan Ari Wibowo ini mengaku masih jomblo alias belum punya pacar. Sulit untuk mengorek, siapa pria yang menjadi pujaan hatinya. Dia menepis semua gosip mengenai kedekatannya dengan salah seorang putra Sultan Brunei hingga Ari-gitaris Padi.

Siti menanggapi semua gosip itu dengan tenang. Siti yang mengaku ingin bekerja keras selagi muda agar hari tuanya enak ini tahu betul risikonya bekerja di dunia hiburan.

“”Siti paham risiko itu. Meski hal itu [gosip-gosip] tidak terjadi di Malaysia,”” katanya Bicara mengenai dedikasi, Siti menyadari betul arti profesionalisme untuk menjadi penyanyi yang hebat. Untuk mendukung karirnya itu, Siti telah membentuk Siti Management.

Siti Management memiliki tiga divisi, yaitu production yang mengurusi keperluan show, merchandise yang menyediakan barang-barang yang dinginkan fans Siti dan divisi marketing.

Di sela-sela kesibukan menyanyinya, Siti sebagaimana anak muda lainnya juga memiliki hobi. Bermain badminton, hoki, nonton VCD dan berbelanja bisa menjadi hiburan untuk melepaskannya dari rasa lelah.

Begitu pula ketika di Indonesia, Siti tak lupa berbelanja ditempat favoritnya di Mall Taman Anggrek, Pasar Raya Blok M dan Pasar Pagi Mangga Dua, Jakarta Utara. @ shm/nn

www.trendigital.com/”