Siti Nurhaliza Wajib Gunakan Warna Cokelat Di Pangkal Alis.

“PENYANYI mungil asal negeri jiran, Malaysia ini, beruntung memiliki wajah yang tidak bermasalah. Sehingga, ia mengaku
sama sekali tidak kesulitan dalam merawat kulit wajahnya yang bertipe normal. “”Siti biasa merawat wajah dengan cukup membersihkannya sebelum berangkat tidur,”” begitu kata pelantun lagu Aku Cinta Padamu ini dengan wajah sumringah.

Perawatan lain yang kerap dilakukan adalah facial ke salon sesekali. “”Kalau untuk facial, Siti tidak terlalu sering, karena kesibukan yang padat. Cuma, memang Siti biasa melakukannya agar wajah lebih segar saja,”” jelas penyanyi terbaik Festival Lagu Antarbangsa Pasific di Australia 2000 yang memilih berdandan sendiri tiap kali show atau tampil di hadapan publik.

Kepiawaiannya berdandan, diakui Siti, muncul dengan sendirinya seiring waktu. Sembilan tahun merintis karier di bidang tarik suara, waktu yang dihabiskan untuk tampil di hadapan publik semakin banyak. Tak heran, jika kemudian ia jadi piawai mencampur aneka make up di wajahnya yang berkulit sawo matang ini. “”Khusus untuk make up, karena Siti tahu punya kulit tidak terlalu putih makanya Siti pilih warna-warna natural saja untuk tampil sehari-hari. Tapi, khusus untuk tampil show pasti disesuaikan dengan baju yang akan Siti pakai. Biasanya, Siti campur-campur saja warnanya agar terlihat lebih cerah, terutama untuk make up mata,”” terang pemilik mata indah ini.

Paham dengan keindahan matanya, Siti mengaku memang lebih sering melakukan eksperimen di daerah mata.. Untuk eye shadow, Siti kerap menggunakan warna-warna cerah seperti pink dan baby blue. Kendati warna-warna natural seperti cokelat muda dan putih wajib dipakai di bagian pangkal alis. Alis yang dibiarkan tertata indah alami itu, ternyata juga menambah keindahan bagian mata Siti. Dan, Siti selalu tak lupa memberi finishing taburan perona pipi di wajahnya agar tampak selalu ceria.

http://www.tabloid-citra.com/”