Siti Nurhaliza Suka Sama Jeremy Thomas.

“Blitz,Cukup lama juga penyanyi Malaysia ini absen di Indonesia. Setelah lagunya Betapa Aku Cinta Padamu meledak, cewek mungil ini seperti menghilang. Saat ditemui di acara Telkomania, Siti blak-blakan cerita mengenai pribadi dan album barunya.

Menurut Siti kedatangannya kali ini dalam rangka promotur album barunya Mencintaimu Selamanya, yang kini tengah gencar promosinya di Indonesia. Album ini merupakan album ke empat yang di edarkan di Indonesia. Sementara ia sendiri telah menelurkan 8 album di Malaysia.

Nama Siti Nurhaliza mulai dikenal di Indonesia lewat lagu Betapa Aku Cinta Padamu. Setelah itu cukup lama juga cewek bernama lengkap Siti Nurhaliza Binti Tarudin ini tidak mengedarkan albumnya di Indonesia. Kini, ia hadir kembali di Indonesia lewat album barunya Mencintaimu Selamanya.

“”Untuk album Mencintaimu Selamanya ini musisi yang terlibat ramai sekali, seperti Adiwarna, Awai, dan Adnan Habasan,”” ujar cewek kelahiran Kampung Awah, Temerloh Pahang, 11 Januari 1979. Meski tidak ada musisi Indonesia yang terlibat di album barunya ini, namun Siti kepincut dengan Melly Gouslaw. “”Siti pengen banget bisa bekerjasama dengan musisi Indonesia seperti Melly Gouslaw. Mungkin karena lagunya mudah di ingat seperti lagu Jika. Di Malaysia Melly juga sudah populer,”” tutur anak ke lima dari delapan bersaudara pasangan Tarudin Ismail dan Siti Salmah.

Penyanyi yang banyak mendapatkan penghargaan di berbagai festival musik, baik di tanah airnya maupun di luar negeri mengaku belum mau melanjutkan sekolah setelah lulus SMA 3 tahun yang lalu. “”Karena sekarang ini saya masih sibuk dengan show dan model untuk beberapa iklan seperti model iklan minuman Bleu dan Pepsi, iklan produk Maybelline New York dan model untuk salah satu produk Mitsubishi. Jadi kalo untuk melanjutkan pelajaran Siti belum sempat,mungkin nanti,”” papar penyanyi yang pernah mendapatkan piala emas di Festival Musik Shanghai’ 99.

Di negeri Jiran, penyanyi satu ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan jadwal show yang paling padat. Saking padatnya, Siti mengaku jarang berkumpul dengan keluarganya. Tapi tahun depan cewek yang mulai terjun di dunia rekaman musik tahun 1996 ini rencananya bakal istirahat tiga bulan, untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Kalo bagi waktu dengan pacar gimana ? “”Pacarnya nggak ada lagi, jadi sama siapa,”” ucap siti dengan logat Malaysianya yang kental. Menurut Siti untuk saat ini ia belum kepikiran untuk pacaran karena ia masih sibuk dengan dunia nyanyi. “”Jadi kalo Siti punya pacar sekarang bisa-bisa pacar Siti lari karena jarang ketemu,”” ujar cewek yang mempunyai tinggi badan 153 cm dan berat 45 kg.

“”Terus terang sampai sekarang Siti belum pernah pacaran, karena waktu masih sekolah dulu Siti agak lasa dikit (tomboy, Red), jadi kalo berkawan agak sedikit sungkan,”” tutur Siti yang menargetkan menikah selepas usia 25 tahun ke atas.

Untuk kriteria ternyata Siti lebih suka memilih cowok yang simpel, baik budi dan bahasa, serta satu agama. “”Untuk fisikly, nggak tahulah cakapnya seperti apa,”” ujarnya. Suka sama pria Indonesia ? “”Suka, tapi saya rasa sama aja ya pria Indonesia dengan di Malaysia. Tapi untuk cowok Indonesia Siti mengaku suka sama bintang sinetron Jeremy Thomas. Mungkin karena aktingnya bagus dan orangnya juga ganteng””.

Ketika ditanya jika ditawari main sinetron bareng Jeremy Thomas, dengan polos cewek ini malah bertanya ke wartawan “”Dia sudah kawin belum, ha?ha?,”” candanya. “”Kalo untuk lakon Siti nggak terlalu pandai, di Malaysia pun Siti banyak tawaran main sinetron tapi Siti belum bersedia karena masih ingin eksis di dunia nyanyi,”” lanjut cewek yang bakal show di Batam dalam waktu dekat ini.

http://www.kafegaul.com/”