Siti Nurhaliza Gelar Konser 5 Kota.

“Reporter: Ine Yordenaya

detikcom – Jakarta, Penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza, akan menggelar rangkaian konsernya yang bertajuk “”Siti Nurhaliza Indonesian Tour””. Rangkaian konser di lima kota besar di Indonesia itu akan dimulai pada pertengahan September mendatang.

Kelima kota besar yang akan disinggahi Siti adalah Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

Konser pertama akan digelar di Yogya Expo Center, Yogyakarta, pada 11 September mendatang. Pada konser tersebut Siti tak akan tampil sendirian. Pelantun tembang “”Bukan Cinta Biasa”” itu akan didampingi oleh grup musik asal Yogyakarta, Jikustik. Selain itu, paduan suara dan marching band dari Universitas Gajah Mada (UGM) juga akan memeriahkan konser tersebut.

Setelah dari Yogyakarta, Siti akan terbang ke Surabaya. Konsernya di Surabaya akan digelar pada 26 September mendatang di SSCC, Pakuan. Di Surabaya, penonton juga bisa menikmati alunan suara dari penyanyi dangdut terkenal, Cici Paramida.

Setelah Yogyakarta dan Surabaya, Siti akan menggelar konser ketiganya di Medan. Konser di Pulau Sumatera itu akan diselenggarakan pada 8 Oktober mendatang.

Selesai menggelar konser di Medan, Siti tak akan langsung melanjutkan konsernya. Ia akan beristirahat sejenak untuk menyambut bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Ia baru akan melanjutkan rangkaian konsernya pada 27 November mendatang. Pada tanggal tersebut ia akan menggelar konser keempatnya di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Siti selanjutnya akan menggelar konser pamungkasnya di Jakarta. Dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra dan juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota, Siti akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada 12 Desember mendatang.

Harga tiketnya? Sampai saat ini, Trans TV sebagai penyelenggara konser baru mengumumkan harga tiket untuk konser Siti di kota Yogyakarta. Harga tiketnya bervariasi mulai Rp 25-150 ribu. (ine)

http://www.detikhot.com/”