Siti Nurhaliza Dituduh Kacang Lupa Kulit.

“Jepret,Kalau di Indonesia ada Krisdayanti yang dikenal sebagai penyanyi bayaran termahal, sementara di Malaysia ada Siti Nurhaliza. Belum lama ini, Siti dituduh†kacang lupa pada kulitny?, lantaran jarang show untuk kalangan bawah.

Kirim gambar
sebagai e-card

Siapa yang tidak kenal diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Semua pecinta musik di Indonesia pasti kenal dengan penyanyi cantik ini. Kepopuleran Siti ternyata nggak cuma di negeri asalnya aja, tapi juga di Singapura dan Indonesia ini. Sebagai artis termahal di negerinya itu, penyanyi pemilik lengkingan suara sampai 4 oktav ini belum lama ini malah dituduh seperti†kacang lupa pada kulitny?. Hal itu lantaran setelah ngetop, ia hanya mengadakan pertunjukan untuk kalangan atas dan bangsawan saja. Padahal penggemarnya dari kalangan bawah juga turut andil membesarkan namanya. Demikian seperti diutarakan oleh UtusanMalaysia.com baru-baru ini.

Selama ini banyak yang menduga, lantaran bayarannya yang tinggi itulah, penggemarnya dari kalangan bawah tidak berpeluang menyaksikan penampilan artis berwajah jelita ini secara langsung. Padahal justru kalangan bawah inilah yang berjasa melambungkan namanya hingga menjadi salah seorang diva terbaik di Asia. Di negaranya, penyanyi satu ini memang sekarang ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan jadwal show yang paling padat.

Pelantun tembang “”Cindai”” yang pernah ngetop di Indonesia lewat tembang Betapa Aku Cinta Padamu ini jelas membantah tuduhan tersebut. “”Saya tidak melupakan peminat yang menjulang saya hingga ke tempat ini,”” ujar wanita kelahiran Pahang, 11 Januari ’79 ini kepada Utusan Malaysia. Menurut Siti, dirinya bukan penyanyi elit yang hanya akan menyanyi untuk golongan elit. Sebaliknya, penggemar dari khalayak umum dan kelas menengah juga boleh menyaksikan persembahannya.

Untuk buktinya, artis yang kepingin banget bisa kerjasama dengan penyanyi Indonesia, Melly Guslauw ini, lewat event organizer nya Siti Nurhaliza Production, akan mengadakan konser tour-nya ke seluruh pelosok negeri asalnya. “”Konsert bergerak ini merupakan rasa penghargaan saya kepada semua peminat yang sentiasa setia bersama saya selama ini,”” tukas anak ke lima dari delapan bersaudara, pasangan Tarudin Ismail dan Siti Salmah ini.

Sebelum konser tersebut dilaksanakan, penyanyi yang acap kali datang ke Indonesia ini sekarang lagi mengelar konser “”Salam Terakhir Siti Nurhaliza Untukmu Sudir”” yang diadakan di Istana Budaya. Konser ini akan diadakan dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2002 untuk mengenang Allahyarham Sudirman, artis terkenal Malaysia. Dalam pagelaran yang bakal digelar di Istana Budaya itu, Siti akan diiringi oleh Orkestra Simfoni Kebangsaan dengan tiket pertunjukannya seharga RM250 hingga RM50.

Kalau memang kacang tidak lupa pada kulitnya, mudah-mudahan aja, Siti tidak akan pernah kapok datang ke Indonesia.

http://www.kafegaul.com/”