Siti Nurhaliza Belum Bisa Naik Haji

Ine Yordenaya – detikHot

sitisitusresmidlm.jpg

Jakarta, Siti Nurhaliza telah tiga kali menunaikan ibadah umrah. Tahun 2006 ini, Siti sebenarnya ingin kembali mengunjungi tanah suci. Bukan untuk umrah lagi, melainkan haji.

Namun sayangnya, niat Siti belum bisa terwujud. Ia telat mendaftar dan tidak kebagian jatah untuk pergi haji tahun ini. “Mungkin rezeki saya belum tiba. Saya tidak mendaftar awal untuk membolehkan saya pergi tahun ini,” ujar Siti seperti detikhot lansir dari situs resmi Siti, Sabtu (14/1/2006).

Padahal, Siti menambahkan, dirinya ingin sekali naik haji di kala usianya masih muda. Dengan fisik yang masih kuat, Siti berharap rukun Islam kelima bisa ia jalankan dengan sempurna.

Penyanyi bertubuh mungil ini pun mengenang saat dirinya menunaikan ibadah umrah tahun lalu. “Tahun lalu saya pergi pada pertengahan puasa sama seperti tahun kedua saya ke sana. Sepanjang berada di tanah suci saya rasa tenang dan tidak serabut dengan soal kerja,” kenangnya.

Sambil menceritakan soal keinginannya naik haji, Siti sempat membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan berangkat ke Mekah untuk menikah.

Ia bilang, kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Ia sama sekali belum merencanakan pernikahan dan ia harap tak ada pihak-pihak yang terus menyebarkan berita bohong. (ine)

The HOTtest mailinglist in town. Entertainment, lifestyle, and Love Sex Life article.
You named it we got it! Join now, detikhot-subscribe@yahoogroups.com