Semarak Idul Fitri 1424 di Indosiar.

“Jakarta, Disctarra.Com.

SRIMULAT yang selama beberapa tahun terakhir sehari suntuk menghiasi tayangan Idul Fitri pada hari pertama di Indosiar, kali ini “”istirahat””. Sebagai gantinya, Lebaran 1424 H, Selasa (25/11), akan diisi dengan tayangan musik dangdut Rhoma Irama. Diawali sajian Hikmah Idul Fitri bersama KH Zainuddin MZ, pukul 06.30 wib. Dilanjutkan dengan Sholat Idul Fitri dari Masjid Istiqlal. Biduanita asal Malaysia, Siti Nurhaliza, hadir mulai pukul 10.30 wib.

Di hari kedua lebaran, Rabu (26/11), layar kaca Indosiar menampilkan Semarak Idul Fitri yang diisi acara komedi, WWW.TIPU.COM, pada pukul 08.30 wib dengan pendukung Jojon, Bolot, Malih, dan Mamik, Cece Kirani, dan Femmy Permatasari. Malam harinya (pukul 21.30 wib) digelar konser Hadad Alwi dan Sulis. Sementara bintang tamu yang akan tampil adalah Raihan, Reza, Didi Kempot, dan Waljinah.

Sementara itu, satu hari sebelumnya, di Malam Takbiran, Indosiar menyajikan tayangan bertajuk Kumandang Kemenangan, Senin (24/11), pukul 21.30 wib. Dengan kemasan variety show acara ini menampilkan artis-artis papan atas. Antara lain, Bimbo, Debu, Sita, Rida, Titi DJ, Iyeth Bustami, Dhea Ananda, Hendry Lamiri dengan iringan musik Ade Rudiana dan Dian HP.

Usai tayangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan program bertajuk Limbuk Cangik, mulai pukul 00.30 wib. Tontonan komedi ini menghadirkan komedian Kirun, Yati Pesek, Den Bagus, dan Bambang Rabies. Juga biduanita gaek Waljinah dan Murti Sari.

Mulai 24 November 2003, Indosiar juga menyajikan acara Salam Lebaran yang dipandu kelompok Project P. Selama 5 menit dalam setiap jam, masyarakat dapat mengirim salam melalui SMS maupun telepon kepada teman atau kerabat mereka. “”Tahun ini kita sengaja menampilkan tayangan yang lebih variatif dari tahun lalu,”” demikian ujar Gufron Sakaril, Humas Indiosiar, Kamis (13/11). (03/01)

http://www.disctarra.com/”