Rumah Didatangi Keluarga Datuk K, Siti Nurhaliza Dilamar?

Eny Kartikawati – detikInet

Siti-Datuk K (ist)
Jakarta, Jumat (23/6/2006) Datuk Khalid Mohamad Jiwa atau dikenal dengan Datuk K, bertandang ke rumah keluarga Siti Nurhaliza di kawasan Taman Permata, Sungai Kerpan, Kuala Lipis, Malaysia. Dengan Mercedes Benz hitam, Datuk K tiba di rumah Siti sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Pengusaha berusia 47 tahun itu datang ke rumah Siti bersama sang kakak, Zaiton Mohamad Jiwa dan ibunya Siti Zainab Hanafi. Kunjungan Datuk K tersebut disinyalir sebagai kunjungan untuk melamar Siti Nurhaliza.

Sejumlah wartawan yang tahu soal keberadaan Datuk K dan keluarga di rumah Siti langsung berkerumun di rumah diva Malaysia itu. Mereka berusaha meminta keterangan perihal kabar acara lamaran di rumah tersebut.

Sekitar pukul 13.00 waktu setempat, wartawan didatangi seorang pria yang mengaku sebagai anggota kepolisian dari Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Raub. Polisi berpakaian preman bernama Yussof tersebut meminta wartawan pergi dari rumah Siti karena mengganggu ketenangan si empunya rumah. Dalam perbincangannya dengan wartawan Yussof juga membantah kalau di rumah Siti sedang berlangsung acara lamaran.

Seperti diberitakan Utusan dan dikutip detikhot Sabtu (24/6/2006), saat dihubungi melalui ponselnya, Datuk K menegaskan bantahan polisi yang menjaga rumah Siti. “Kunjungan saya bukan merisik atau meminang, cuma kunjungan biasa. Saya menghormati keluarga Siti yang terkenal dengan baik budi bahasa,” tuturnya.

Dalam kesempatan berbeda, yaitu pada Jumat (23/6/2006) malam saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kuantan, Datuk K mengatakan akan mengumumkan soal pernikahannya dengan Siti, Juli mendatang. Kita tunggu saja.(eny)