Meriahkan Lebaran.

KEMERIAHAN perayaan Idul Fitri di Indosiar kali ini akan sedikit berbeda dengan stasiun televisi lainnya. Pasalnya, selain menayangkan acara-acara yang diramaikan selebriti Indonesia, stasiun teve itu juga akan menayangkan acara ”Idul Fitri Bersama Siti Nurhaliza”.

Acara bersama penyanyi asal negeri Jiran ini memang sudah lama direncanakan. Upaya menayangkan Siti sebagai salah satu acara di hari Idul Fitri adalah untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dari stasiun televisi lainnya. Kebanyakan stasiun teve hanya menghadirkan artis-artis lokal.

”Selain itu, pertimbangan menghadirkan Siti Nurhaliza karena penggemarnya di Indonesia cukup banyak,” tutur Gerry Utama, produser acara itu di studio Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (13/11) lalu.

Karena kesibukan Siti dengan jadwal acaranya yang padat, maka pihak Indosiar tidak menghadirkan penyanyi yang mengumandangkan lagu-lagu Melayu ini langsung di Indonesia. Merekalah yang datang ke Malaysia untuk membuat rekamanan acara tersebut di Malaysia.

Acara tersebut akan ditayangkan pada hari pertama lebaran, 25 November pukul 10.30. Pada acara berdurasi 60 menit ini, Siti akan membawakan lagu-lagunya hitsnya seperti ”Cindai”, dan ”Betapa Kucinta Padamu”. (dtc-79)

http://www.suaramerdeka.com/