Mencoba Main Film.

Artis muda Malaysia yang lagi populer, Siti Nurhaliza ternyata tidak hanya moncor di bidang tarik suara. Dalam waktu dekat, Siti akan membuktikan kemampuannya di bidang akting. Film pertamanya kini sudah digarap di Malaysia.
Siti diduetkan dengan bintang film muda Indonesia, Nicholas Saputra. Pengalaman pertamanya main film ini, membuat Siti deg-degan. Sebab, ia dipasangkan dengan bintang muda yang tampan. ”Nico itu sangat tampan. Dan saya seringkali tak bisa bicara kalau sudah berada di dekatnya,” ujar Siti saat menghadiri pers gatering yang diadakan oleh Universal Musik Indonesia di restoran Bebek Bali, Taman Ria Senayan, Jakarta, kemarin.

Siti mengakui bahwa dirinya benar-benar kagum dengan sosok Nico. Sebab, dia bisa bermain secara professional. “”Dia orangnya bisa membawakan diri dengan baik. selain itu, dia juga mampu mengajari orang lain untuk bermain akting dengan baik,”” sambungnya.

Film yang dibintanginya itu bercerita tentang kehidupan pelajar di Malaysia di sebuah kampus. Dalam film itu, penyanyi asal negeri Jiran itu, berperan sebagai seorang pelajar yang menaruh hati kepada Nico. “”Hanya saja dia tak memiliki kemampuan untuk mengatakan kalau dirinya senang dengan Nico. Sedangkan cerita film itu sendiri, menurut saya, tidak ada yang spesial,”” terangnya. Siti menambahkan bahwa dirinya juga belum tahu kapan filmnya akan ditayangkan.

Meski saat ini sudah pernah bermain film, sebelumnya pengalaman yang pertama tadi, Siti juga sempat ditawari untuk bermain film. Tak tanggung-tanggung Siti ditawari bermain dengan bintang film ternama India, Shah Rukh Khan. Namun, tawaran itu ditolaknya dengan alasan masih belum siap untuk bermain film dengan Shah Rukh Khan. “”Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, berakting itu bukanlah hal yang mudah. Selain itu, saya juga masih belum siap untuk menekuni dua bidang secara bersamaan,”” ungkapnya.

Saat dia menolak tawaran untuk berakting itu, Siti mengetahui banyak penggemarnya yang merasa kecewa. Namun dia tetap berpikir bahwa yang menjalani kehidupan dan karir tersebut adalah dirinya. Dan dia tak ingin mengecewakan penggemarnya jika nantinya aktingnya dalam film jelek. “”Saya tidak ingin membuat orang merasa kecewa dengan hasil karya saya,”” tuturnya.

Saat ini banyak sekali kesibukan yang sedang dilakoni oleh Siti. Di antaranya adalah syuting untuk dua acara entertainment di dua stasiun televisi swasta di Indonesia. Meski sibuk dengan berbagai jadwal kegiatan, namun Siti memiliki cara yang unik untuk menghilangkan kebosanannya dalam menyanyi. Yakni dengan pergi ke mall dan shopping. Tak hanya itu, terkadang dia pergi mengunjungi tiga perusahaan bisnis miliknya. Yaitu Siti Nurhaliza Production, Siti Nurhaliza Marketing dan Siti Nurhaliza Collection. “”Dengan begitu saya mendapatkan suasana baru. Karena saya bisa bertemu dengan orang yang berbeda-beda,”” ucapnya. (dhe)

http://www.radartarakan.co.id/”