Memborong 5 Piala dari 10 Kategori.

“Kuala Lumpur, Disctarra.Com

SITI NURHALIZA terus berkiprah sebagai seorang penyanyi profesional, bahkan semakin mantap saja. Terbukti pada Malam Anugrah Era, di Arena of the Star, Genting Highlands, Malaysia, Sabtu (29/9) lalu, ia berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus dari 10 katagori yang ada. Penghargaan ini didasarkan pada pilihan penggemar yang disediakan oleh pihak penyelenggara, Radio Era, Malaysia.

Penghargaan yang diterima oleh pelantun tembang Beradu di Khayalan ini adalah untuk kategori:
1. Vokal Pilihan Wanita,
2. Vokal Pilihan Kelompok,
3. Lagu Pilihan Pop,
4. Lagu Pilihan Etnik dan
5. Musik Video Pilihan.

Anugrah ini juga menggambarkan bahwa Siti masih berada di puncak tangga popularitas. Tentunya menempatkan namanya sebagai artis yang punya paling banyak penggemar di negeri jiran.
Meskipun sangat senang dan berterima kasih pada para penggemar yang telah memilihnya, namun hal tersebut bukan berarti artis yang lainnya gagal, begitu menurut Siti yang manis imut-imut ini, “”Kami semuanya sama saja, cuma pada malam ini adalah rezeki saya,”” ungkapnya dengan nada rendah hati.

Gadis berzodiak Capricorn, kelahiran 11 Januari 1979 ini, juga menyebutkan popularitas yang kini diraihnya adalah karena peran penting para penggemarnya yang berjibun banyaknya, “”Tanpa mereka saya nggak mungkin akan seperti ini,”” aku pelantun tembang Cindai yang juga sangat populer di Indonesia.
Acara yang juga dimeriahkan oleh artis Krisdayanti dan grup band Gigi dari Indonesia ini, juga mengumumkan pemenang untuk kategori:
Vokal Pilihan Pria, diberikan pada M Nasir yang menyisihkan Awie, Saleem, Ferhad dan Aqasha.
Lagu Pilihan Rock diberikan pada kelompok Def-Gab-C dengan lagu Marilah Maria.
Lagu Pilihan Nasyid dimenangkan grup Rabbani yang terkenal dengan lagu Intifada, mengungguli tiga grup saingannya; In-Team, Raihan, dan Saujana.

Sedangkan penghargaan untuk Artis Inggris Lokal diberikan pada grup Too PhatFerhad, Poetic Ammo, Butterfingers dan Reefe.
Yang terakhir, anugrah khas yaitu anugrah Emas Era untuk mengenang jasa seorang seniman Malaysia yang mengabdi pada kesenian seumur hidupnya diberikan kepada SM Salim.
Pada malam itu, Siti Nurhaliza berhak mendapatkan uang tunai 25.000 ringgit Malaysia yang akan dibagi bersama Tan Sri SM Salim dan komposer Ajai bagi kategori Vokal Pilihan Kelompok, Lagu Pilihan Etnik meliputi lagu Pandang-pandang Jeling-jeling dan Lagu Pilihan Pop.
Tahnia untuk si manis Siti yang semakin ngetop dan kian kaya saja! (19/01)

http://www.disctarra.com/”