Main Video Klip bikin Siti Nurhaliza Salting.

“KALAU Audy gagal mengaet Nicholas Saputra untuk menjadi model video klip lagu barunya, ternyata yang beruntung adalah biduanita beken Malaysia, Siti Nurhaliza. Ya, setelah bermain dalam film Biola Tak Berdawai gebrakan Nicholas berikutnya adalah menjadi pasangan main Siti dalam video klip terbarunya, Debaran Cinta.
Syutingnya dilangsungkan beberapa hari lalu, saat itulah terungkap bahwa Siti ternyata tak hanya mengagumi sosok Jeremy Thomas dan Ari Wibowo, dua bintang sinetron Indonesia, tetapi juga bintang film Ada Apa dengan Cinta? yang mendapat sambutan yang sangat baik saat berkunjung ke Kuala Lumpur bersama Dian Sastro beberapa bulan lalu. Saking terpesonanya, Siti mengaku sempat deg-degan dan bahkan sempat salting alias salah tingkah dan tak bisa berbicara.

“”Siti sampai nggak tahu, musti cakap apa,”” akunya. Hanya saja pemilik album E.M.A.S ini menolak bila hal tersebut diartikan secara berlebihan. “”Tidak ada yang istimewa. Siti hanya tak bisa berlakon, syukurlah, Nico banyak membantu. Dia itu profesional,”” puji gadis manis yang merasa surprise dipertemukan dengan Nico. Terus terang sebelumnya ia belum tahu siapa yang akan menjadi model dalam video klipnya.

Meski mengaku tidak punya latar belakang akting, gadis pujaan kelahiran Kampung Awah, Temerloh, Pahang, 11 Januari 1979 ini berusaha keras untuk bisa tampil mengimbangi akting Nico, “”Alhamdullillah, semua sudah selesai. Siti sudah lihat hasilnya dan bagus sekali. Jalan ceritanya juga menarik untuk anak muda,”” tuturnya berpromosi,

Dalam video klip tersebut diceritakan Siti memendam perasaan cinta pada Nicholas yang kebetulan adalah teman sekampusnya. Siti yang memang digambarkan sebagai gadis lemah-lembut ini lebih memilih memendam perasaannya ketimbang harus mengungkapkan terlebih dahulu. Video klip ini rencananya akan ditayangkan di layar kaca mulai tanggal 28 Juli mendatang. Sebelumnya Siti juga sukses menggaet Anjasmara dalam video klip Betapa Kucinta Padamu. Diharapkan dengan menggaet Nicholas yang punya banyak fans tak hanya di Indonesia akan tetapi juga di Malaysia, akan lebih mendongkrak penjualan album tersebut. Tapi kapan Nico mau menyanyi atau bikin album sendiri? (dctr)

http://www.radartarakan.co.id/”