Hadiah Ultah Istimewa Untuk Krisdayanti.

“MESKI ulang tahun, penyanyi Krisdayanti tetap bekerja. Kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu tetap manggung pada sebuah acara di stasiun televisi swasta. Di hari istimewanya tersebut, Yanti–begitu biasa disapa–mendapat kado istimewa. Adik kandung penyanyi Yuni Shara ini ditemani dua penyanyi wanita yang namanya sedang kondang. Mereka adalah penyanyi dangdut Inul Daratista dan biduanita asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. “”Mungkin ini hadiah terbesar saya tahun ini,”” kata Yanti. “”Siti doakan Krisdayanti untuk menjadi legenda dalam musik Indonesia,”” ujar Siti, menyambung.

Inul yang baru kali ini manggung dengan Yanti dan Siti mengaku beruntung dan bangga. Sebab, dia diberi kesempatan bisa tampil bersama dua biduanita yang lebih dulu terkenal. “”Terima kasih untuk mbak Yanti,”” kata perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan ini, Yanti dan Siti dimintai komentar tentang Inul, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor-nya. Menurut Yanti, Inul adalah sosok penyanyi yang sangat energik. “”Dia sportif sekali. Nggak ada capeknya, staminanya…,”” ujar istri musisi Anang Hermansyah ini. Siti juga tak ketinggalan memuji penampilan Inul di atas pentas. “”Masing-masing punya cara sendiri,”” kata Siti. Namun, Siti menolak untuk mengomentari goyangan pinggul Inul. “”Siti nggak mau comment,”” kata perempuan berdagu belah ini.

(La-250303)

http://www.sctv.co.id/”